Sukses


Bima Buka Kans Mainkan Ridho dan Bagas saat Timnas Indonesia Jumpa Filipina

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, membuka kans menurunkan Muhammad Ridho dan Bagas Adi Nugroho saat bersua Filipina pada matchday keempat Piala AFF, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Sepanjang Piala AFF 2018, Bima kerap memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk membela Timnas Indonesia. Teranyar, sang pelatih menurunkan Awan Setho Raharjo ketika menghadapi Thailand, di Rajamangala, 17 November 2018.

Hanya Ridho dan Bagas yang belum mencatatkan menit bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Sang pelatih mengindikasikan bakal menurunkan kedua anak asuhnya tersebut saat bersua Filipina.

"Kita lihat situasi nanti. Kalau memang memungkinkan akan kami pasang saat menghadapi Filipina," kata Bima setelah sesi latihan di SUGBK, Sabtu (24/11/2018).

Meski sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal Piala AFF 2018, Bima tetap memperjuangkan Timnas Indonesia untuk mendulang hasil positif saat menghadapi Filipina.

"Besok adalah pertandingan penting buat kami. Walaupun targetnya kita tidak lolos, tetapi Timnas Indonesia harus tetap mendulang poin penuh saat pertandingan," tutur Bima.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer