Sukses


SUGBK Lengang Sebelum Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia melakoni matchday terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Pertandingan dimulai jam 19.00 WIB. Namun, SUGBK masih terlihat sepi dan belum dipadati kalangan suporter Timnas Indonesia, dua jam menjelang dimulainya duel tersebut.

Pintu masuk stadion untuk suporter telah dibuka sekitar jam16.30 WIB. Dalam pantauan Bola.com, tidak nampak antrean panjang dari calon penonton yang ingin memasuki SUGBK. Suasana tertib dan minim gesekan terlihat karena massa tidak banyak menumpuk di sekitar area pintu masuk.

Padahal, menurut kabar terakhir dari PSSI, penjualan tiket online pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina mencapai 17 ribu lembar. Jumlah tersebut belum termasuk penjualan offline.

Minimnya kehadiran suporter pada laga kali ini, disinyalir karena hasil negatif yang ditorehkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Pasukan Bima Sakti gagal menembus empat besar karena kalah bersaing dengan Thailand, Filipina, maupun Singapura.

Meski belum banyak suporter yang memadati stadion, panpel tetap mengerahkan pengawalan ketat. Aparat gabungan dari TNI dan POLRI terlihat bersiaga di area sekitar SUGBK.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer