Sukses


Timnas Indonesia Terpuruk, Keluarga Ini Tetap Loyal Beri Dukungan

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018 saat menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/2018). Meski demikan, masih banyak suporter yang mendukung perjuangan Skuat Garuda pada laga ini. 

Pasangan suami-istri, Nugroho dan Yulianti, merupakan dua di antara suporter yang tetap memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Kami sudah membeli tiket ini, sejak Senin kemarin. Kami beli tiket jauh-jauh hari agar menghindari tiket pertandingan Timnas Indonesia habis," kata Yulianti ketika ditemui Bola.com di kompleks SUGBK jelang pertandingan.

"Saya tidak masalah mau timnas lolos atau sebaliknya. Bagi kami yang terpenting adalah mendukung timnas apa pun kondisinya. Kami bakal nonton langsung, asalkan tiketnya masih tersedia," tutur Yulianti.

Nugroho membawa sang buah hati untuk memupuk semangat mendukung Timnas Indonesia. Dia mengingkan anaknya menjadi pendukung setia Tim Garuda pada masa depan.

"Bawa anak supaya ikut merasakan suasana Timnas Indonesia. Selain itu istri saya juga suka sepak bola," ujar Nugroho.

Meski Timnas Indonesia dalam tekanan, Nugroho dan Yulianti tetap optimistis. Mereka memprediksi Evan Dimas dkk. memetik kemenangan dalam pertandingan nanti. "2-1 satu untuk Timnas Indonesia," tutur pasutri itu kompak. 

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer