Sukses


    Suasana Berbeda Timnas Indonesia dan Filipina Seusai Duel Pamungkas di Piala AFF

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dan Filipina menuntaskan duel babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Minggu (25/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Hasil imbang tanpa gol membuat Filipina lolos ke semifinal mendampingi Thailand. Pada laga lain, Thailand menghajar Singapura 3-0 sekaligus memuluskan langkah mereka sebagai juara grup.

    Satu hari setelah pertandingan, kedua tim punya aktivitas masing-masing. Ada perbedaan mencolok dari kedua tim yang sama-sama menginap di Hotel Sultan, Senayan.

    Beberapa pemain Indonesia, seperti Awan Setho, langsung pulang ke rumahnya di Semarang, kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya untuk kembali bergabung dengan tim.

    Sementara Evan Dimas, Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit, meninggalkan hotel pada pukul 10.00 WIB. Pelatih Bima Sakti dan keluarga meninggalkan hotel pukul 11.30 WIB. Sementara Andik Vermansah yang mengalami cedera masih beristirahat dan berencana pulang setelah makan siang.

    Di sisi lain, suasana ceria ada di kubu Filipina. Pemain The Azkals terlihat menikmati suasana Jakarta sebelum kembali ke Manila. Setelah makan pagi bersama, pemain Filipina menikmati fasilitas hotel, seperti kolam renang. Mereka kompak berenang sambil bermain-main melepas penat.

    Saat makan pun, pemain Filipina terlihat lebih relaks. Mereka membaur dengan pengunjung hotel lainnya di restoran. Sedangkan pemain Indonesia memiliki ruangan sendiri agar mereka bisa makan bersama dengan seluruh tim.

    Pada babak semifinal, Timnas Filipina akan menantang Vietnam. Sedangkan Malaysia sebagai runner-up Grup A akan menantang Thailand.

    Video Populer

    Foto Populer