Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2018: Thailand Vs Malaysia

Bola.com, Bangkok - Thailand akan menghadapi Malaysia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (5/12/2018).

Kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke final. Pada pertemuan pertama, Thailand dan Malaysia bermain imbang tanpa gol.

Thailand sedikit lebih diuntungkan karena akan gantian menjamu Malaysia. Pada dua laga kandang terakhir di Piala AFF 2018, tim Gajah Putih selalu membungkus kemenangan.

Catatan tersebut bahkan bisa bertambah jika dimasukkan partai melawan Timor Leste. Sebab, meski seharusnya bertindak sebagai tim tamu, laga melawan Timor Leste yang dimenangi Thailand 7-0 itu berlangsung di Bangkok.

Thailand pun hingga saat ini belum terkalahkan di Piala AFF 2018. Pencapaian itu cukup mengesankan karena pasukan Milovan Rajevac tampil tanpa beberapa pemain berpengalamannya.

Sementara itu, Malaysia berusaha keras meraih hasil positif di markas Thailand. Malaysia belum pernah menang di kandang Thailand selama lebih dari satu dekade terakhir.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer