Sukses


    VIDEO: Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott Pamer KTP

    Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott memamerkan KTP di depan para punggawa Timnas Indonesia lainnya. Hal ini terjadi saat pelepasan Timnas Indonesia pada Kamis (11/11/2021).

    Elkan Baggott sendiri telah resmi menjadi WNI pada tanggal 9 November 2021. Ia menerima KTP tersebut langsung dari Kemendagri.

    Sebelumnya, beredar kabar bahwa Baggott hanya dilepas klubnya ke Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday pada 8-16 November 2021.

    Momen menarik ini terjadi diajang pelepasan Timnas Indonesia ke Turki. Ia dipanggil Ketua Umum PSSI untuk menunjukkan KTP yang telah ia miliki.

    Nantinya, Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Turki dan dua laga uji coba di sana. Hal ini juga untuk melakukan persiapan Piala AFF.

    Sementara itu, Baggott juga memastikan dapat bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia telah mendapatkan izin dari Ipswich Town U-23.

    Timnas Indonesia akan menghadapi Afghanistan pada 16 November 2021 dan Myanmar empat hari berselang di Turki sebagai persiapan menuju Piala AFF di Singapura pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022.

    Elkan Baggott bakal bermain untuk Timnas Indonesia ketika melawan Afghanistan. Pemain berusia 19 tahun itu akan kembali ke Ipswich Town U-23 lebih dulu sebelum berangkat ke Singapura.

    Video Populer

    Foto Populer