Sukses


    Menuju Piala AFF 2020: Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Digembleng Latihan Tempo Tinggi

    Bola.com, Antalya - Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan jelang melakoni uji coba melawan Myanmar di Turki. Pelatih Shin Tae-yong memberikan menu latihan tempo tinggi jelang akhir pekan ini.

    Gelandang Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, menceritakan pelatih Shin Tae-yong memberikan menu latihan dalam skala berat. Latihan tersebut terdiri dari peningkatan kualitas fisik, finishing, dan game situasi.

    "Hari ini kami latihan berat. Ada sedikit latihan fisik, finishing, dan terakhir game situasi," kata Ramai Rumakiek.

    "Terima kasih buat kesempatan yang diberikan kepada saya. Kondisi saya saat ini baik-baik saja," ucap pemain Persipura Jayapura itu.

    Timnas Indonesia memiliki dua laga uji coba jelang Piala AFF 2020. Pada partai pertama, Timnas Garuda menelan kekalahan 0-1 dari Afghanistan (16/11/2021).

    Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar (25/11/2021), dan tiga hari berselang bersua Antalyaspor. Setelah itu, Timnas Merah Putih akan bertolak ke Singapura pada awal Desember 2021 untuk bertempur di Piala AFF 2020.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Latihan Bareng

    Timnas Indonesia menggelar latihan berbarengan dengan Timnas U-18. Ramai Rumakiek menyebut, pelatih Shin Tae-yong mengajukan menu latihan yang serupa selama pemusatan di Turki.

    "Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin punya materi latihan bersamaan dengan U-18. Coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18," ucap Ramai Rumakiek.

    "Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan," tegas pemain berusia 19 tahun itu.

    3 dari 3 halaman

    Wajib Menang

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan dua laga uji coba sisa jelang bertempur di Piala AFF 2020. Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

    "Untuk pertandingan berikutnya melawan Myanmar, kami harus mendapatkan kemenangan. Memang tim ini semakin membaik," kata Shin Tae-yong.

    "Sampai akhir pertandingan mereka terus berjuang. Jadi, semakin meyakinkan buat pertandingan selanjutnya melawan Myanmar," tegas Shin Tae-yong.

    Video Populer

    Foto Populer