Sukses


    Uji Coba Jelang Piala AFF 2020: Menghadapi Klub Turki, Timnas Indonesia Pesta Gol

    Bola.com, Antalya - Timnas Indonesia berhasil berpesta empat gol ke gawang klub Turki, Antalyaspor dalam partai uji coba. Tim berjuluk Skuad Garuda itu menang 4-0.

    Uji coba Timnas Indonesia kontra Antalyaspor berlangsung di Limax Football Complex, Antalya, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

    Gol pertama Timnas Indonesia dibuat oleh Ricky Kambuaya pada menit ke-54. Empat menit berselang, Witan Sulaeman berhasil menggandakan keunggulan Skuad Garuda.

    Timnas Indonesia makin menjauh setelah Ezra Walian mencetak gol ketiga ke gawang Antalyaspor. Evan Dimas menggenapi kemenangan 4-0 Timnas Indonesia atas peserta Super Lig atau kasta teratas Liga Turki itu melalui golnya pada masa injury time.

    Partai latih tanding melawan Antalyaspor adalah uji coba yang ketiga dan kemungkinan yang terakhir bagi Timnas Indonesia selama menggelar pemusatan latihan di Turki.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Afghanistan pada 16 November 2021 dan menggasak Myanmar 4-1 pada 25 November 2021.

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan rotasi saat kontra Antalyaspor. Arsitek asal Korea Selatan itu banyak memainkan sejumlah pemain pelapis seperti Syahrul Trisna, Marckho Meraudje, hingga Yabes Roni.

    Timnas Indonesia direncanakan meninggalkan Turki untuk berangkat ke Singapura pada 1 Desember 2021 demi berkiprah di Piala AFF 2020. Skuad Garuda bakal menghadapi Kamboja dalam partai pertama pada 9 Desember 2021.

    2 dari 3 halaman

    Susunan Pemain Timnas Indonesia

    Timnas Indonesia (4-2-3-1): Syahrul Trisna; Marckho Meraudje, Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, Edo Febriansyah; Ahmad Agung, Kadek Agung; Yabes Roni, Hanis Saghara, Ramai Rumakiek; Dedik Setiawan

    Pelatih: Shin Tae-yong

    3 dari 3 halaman

    Hasil Timnas Indonesia Vs Antalyaspor

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by PSSI (@pssi)

    Video Populer

    Foto Populer