Sukses


    Belum Pikirkan Timnas Indonesia, Vietnam Fokus Hadapi Malaysia di Piala AFF 2020

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, menegaskan seluruh fokus dan pikirannya adalah laga selanjutnya melawan Malaysia di Piala AFF 2020 (12/12/2021). Setelah itu, Vietnam baru fokus ke Timnas Indonesia.

    Vietnam memiliki keuntungan waktu istirahat yang panjang jelang menghadapi Malaysia di Piala AFF 2020. Adapun Malaysia sudah kembali bertanding lagi pada Kamis (9/12/2021) melawan Laos.

    Park Hang-seo sadar, laga melawan Malaysia bakal krusial buat Vietnam. Pelatih asal Korea Selatan itu bertekad untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan Malaysia melalui video rekaman pertandingan.

    "Saya tidak tahu kekuatan Malaysia. Akan tetapi, saya akan menonton pertandingannya. Laga nanti seperti final dan saya akan melakukan yang terbaik," kata Park Hang-seo seperti dikutip Lao Dong.

    "Soal taktik, saya pikir tak ada yang berubah. Kami akan menonton pertandingan Malaysia dan menganalisisnya dalam beberapa hari mendatang. Ini pertandingan penting yang membutuhkan fokus," tegas Park Hang-seo.

    Vietnam saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan koleksi tiga poin. Tim berjulukan Golden Star Warriors hanya kalah selisih gol dari Malaysia yang ada di puncak.

    2 dari 3 halaman

    Awal Bagus

    Vietnam mengawali Piala AFF 2020 dengan kemenangan 2-0 atas Laos. Pelatih Park Hang-seo puas dengan hasil positif yang diraih timnya.

    "Saya puas dengan hasilnya karena kami memiliki beberapa pemain yang cedera dan harus menggantinya," kata Park Hang-seo.

    "Terlalu dini untuk menilai bagaimana kami bermain. Saya masih harus menganalisis semuanya secara keseluruhan," ucap Park Hang-seo.

    3 dari 3 halaman

    Hasil dan Jadwal Pertandingan Vietnam di Piala AFF 2020

    • 6/12/2021 - Laos 0-2 Vietnam
    • 12/12/2021 - Vietnam Vs Malaysia
    • 15/12/2021 - Timnas Indonesia Vs Vietnam
    • 19/12/2021 - Vietnam Vs Kamboja.

    Video Populer

    Foto Populer