Sukses


    VIDEO: Timnas Indonesia Jalani Latihan Fisik Jelang Laga Pembuka Kontra Kamboja di Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia menjalankan Core Training menjelang pertandingan perdana mereka di Piala AFF 2020 melawan Kamboja. Latihan ini dijalankan secara tertutup pada Senin (6/12/2021).

    Latihan ini berfungsi untuk menjaga kestabilan fisik para pemain sebelum pertandingan berlangsung. Core Training sendiri berfungsi untuk melatih otot pangkal paha, lower back, dan perut.

    Menurut pelatih fisik Timnas Indonesia, Shin Sang-Gyu, para pemain sudah mengalami kemajuan yang signifikan. Ia menilai Skuat Garuda jauh lebih baik menjelang pertandingan.

    “Jadi latihan ini sebagai dasar penguatan pemain. Latihan ini sangat penting menjelang pertandingan nanti (melawan Kamboja). Memang saat ini belum memuaskan, tetapi sudah ada progress yang baik dari para pemain. Yang terlihat di mata kita saat ini, penguatan dan power di lapangan sudah terlihat. Reaksi kecepatan juga berbeda.” Ujar Shin Sang-Gyu.

    Laga melawan Kamboja nanti memang sangat penting untuk Timnas Indonesia meraih poin penuh. Apalagi Timnas Indonesia memiliki lawan-lawan berat di putara grup Piala AFF 2020.

    Video Populer

    Foto Populer