Sukses


    Piala AFF 2020: Dari Milan hingga Singapura, Keisuke Honda Turun Gunung demi Hadapi Timnas Indonesia

    Bola.com, Bishan - Pemandangan menarik tersaji saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/2021) dalam lanjutan Piala AFF 2020. Ada sosok Keisuke Honda yang berdiri di samping lapangan.

    Keisuke Honda menjabat sebagai manajer tim Kamboja. Ia bekerjasama dengan koleganya dari Jepang, Ryu Hirose, yang menjadi pelatih kepala.

    Kemunculannya di bangku cadangan Kamboja tentu menarik karena ia biasanya melatih secara virtual saja. Maklum, ia masih tercatat sebagai pemain di klub Lithuania, FK Sudiva.

    Honda bahkan baru datang kurang lebih sepekan sebelum Piala AFF. Sebelumnya, saat Kamboja kandas di tangan Malaysia, Honda juga terlihat berada di area Stadion Bishan.

    Kali ini, Keisuke Honda turun gunung demi menemani Kamboka bersua Timnas Indonesia. Agaknya, persaingan antara Jepang dan Korea Selatan membuat mantan gelandang AC Milan ini rela turun gunung.

    2 dari 2 halaman

    Timnas Indonesia Unggul pada Babak Pertama

    Timnas Indonesia memimpin 3-1 atas Kamboja pada babak pertama. Rachmat Irianto mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan Evan Dimas.

    Rachmat Irianto mencetak gol cepat lewat skema sepak pojok. Memanfaatkan umpan Evan Dimas, ia dengan tenang menyundul bola ke balik gawang Kamboja yang dikawal Hul Kimhuy.

    Mendekati akhir babak pertama, Kamboja berhasil melesakkan gol yang membuat skor berubah menjadi 3-1, masih untuk kemenangan Timnas Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer