Sukses


    VIDEO: Diguyur Hujan, Timnas Indonesia Bersiap untuk Hadapi Laos di Piala AFF 2020

    Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Bukit Gombak pada Sabtu (11/12/2021). Latihan dilakukan untuk persiapan menghadapi Laos di Grup B Piala AFF 2020 yang akan dihelat pada Minggu (12/12/2021) sore hari WIB.

    Timnas Indonesia menjalani latihan kali ini ditemani hujan. Hujan tersebut sepertinya yang membuat para pemain melakoni sesi pemanasan di area tribune Stadion Bukit Gombak. Setelah itu, para pemain terlihat menjalani latihan di lapangan stadion.

    Tim Garuda memiliki modal bagus jelang laga keduanya menghadapi Laos. Evan Dimas dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Kamboja 4-2 pada laga perdana di Piala AFF 2020.

    "Pertandingan pertama kita memang menang dan bermain baik. Untuk besok kita sudah mempersiapkan dengan baik. Laga besok kami akan menunjukkan penampilan terbaik di lapangan," kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, seperti dilansir dari situs PSSI pada Sabtu (11/12/2021).

    "Secara pertahanan kami ada perubahan. Terdapat 2 gol kemasukan kemarin yang menjadi fokus. Akan tetapi, saya sudah bicarakan kepada pemain agar lebih percaya diri untuk melakukan permainan yang baik. Memang kami harus mengevaluasi masalah kemasukan dua gol kemarin," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

    Timnas Indonesia sementara ini menduduki posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF 2020 dengan torehan 3 poin. Sementara itu, Laos berada di dasar klasemen dengan sudah merasakan dua kekalahan.

    Video Populer

    Foto Populer