Sukses


    VIDEO: 7 Gol Filipina yang Buat Timor Leste Remuk di Grup A Piala AFF 2020

    Bola.com, Kallang - Filipina meraih kemenangan besar dalam laga keduanya di Grup A Piala AFF 2020 yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu (11/12/2021) sore hari WIB. Pasukan Scott Cooper menang 7-0 atas Timor Leste.

    Sebanyak 6 gol Filipina tercipta pada babak pertama. Gol pertama dicetak Martin Steuble pada menit ke-21. Torehan pemain berusia 33 tahun tersebut tercipta dengan mengesankan. Bola ditembakkan Steuble dari luar kotak penalti. Bola melayang dengan deras mengarah ke gawang Timor Leste. Kiper Aderito menghalau bola tetapi gol tetap tercipta.

    Gol kedua Filipina dicetak Amin Nazari pada menit ke-31. Ia melakukan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola dari umpan silang melambung. Aderito bereaksi untuk menghalau bola. Akan tetapi, bola tidak lengket dan justru terus bergulir ke dalam gawangnya.

    Empat menit kemudian, Filipina kembali membobol gawang Timor Leste. Kali ini, bola hasil tembakan dari Angel Guirado yang tidak bisa dihalau Aderito. Timor Leste semakin terpuruk dengan sudah kebobolan 3 gol pada babak pertama.

    Tiga gol tambahan Filipina tercipta pada menit ke-40, 45' dan 45+1'. Sementara itu, satu gol lagi terjadi pada babak kedua.

    Seperti apa gol-gol yang dicetak Filipina ke gawang Timor Leste? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Grup A Piala AFF 2020 di atas.

    Video Populer

    Foto Populer