Sukses


    Iwan Budianto: Timnas Indonesia Akan Masuk Final Piala AFF 2020

    Bola.com, Bogor - Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto percaya diri bahwa Timnas Indonesia dapat melaju ke babak final Piala AFF 2020. Kesebelasan berjuluk Skuad Garuda itu baru saja mengimbangi Vietnam 0-0.

    Timnas Indonesia mampu menahan gempuran Vietnam dalam matchday keempat Grup B Piala AFF di Bishan Stadium, Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

    Sejumlah pejabat PSSI menggelar nonton bareng (nobar) partai Timnas Indonesia kontra Vietnam bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

    Pada waktu yang sama, PSSI bersama Amali memantau uji coba penggunaan penonton di babak delapan besar Liga 2 2021.

    "Penampilan Timnas Indonesia terus membaik. Saya yakin mereka akan melangkah ke final Piala AFF," kata Iwan Budianto diamini oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi dinukil dari laman PSSI.

    2 dari 4 halaman

    Timnas Indonesia Luar Biasa

    Ketua PSSI, Mochamad Iriawan memuji perjuangan Timnas Indonesia ketika melawan Vietnam. Alfeandra Dewangga dkk. disebutnya bermain begitu spartan.

    "Penampilan para pemain luar biasa. Saya dan Amali menyaksikan bersama-sama di sela-sela delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari," imbuh Iriawan.

    "Saya bangga melihat fighting spirit para pemain selama 90 menit. Mereka terus berjuang sampai menit akhir. Sekali lagi, saya bangga dengan mereka," tutur Iwan Bule, karibnya disapa.

    3 dari 4 halaman

    Tinggal Butuh Hasil Imbang

    Timnas Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang ketika menghadapi Malaysia dalam pertandingan terakhir Grup B Piala AFF.

    Skuad Garuda bakal bentrok dengan musuh bebuyutannya itu pada 19 Desember 2021 di National Stadium, Kallang.

    Saat ini, Timnas Indonesia masih memuncaki klasemen Grup B dengan tujuh poin dari tiga partai. Skuad Garuda punya nilai yang sama dengan Vietnam, namun unggul selisih gol.

    4 dari 4 halaman

    Jadwal Malaysia Vs Timnas Indonesia

    Matchday Kelima Grup B Piala AFF 2020

    • Malaysia Vs Timnas Indonesia
    • Minggu, 19 Desember 2021
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio

    Video Populer

    Foto Populer