Sukses


    Ikrar 2 Pemain Timnas Indonesia: Menang atas Malaysia dan Lolos ke Semifinal Piala AFF 2020

    Bola.com, Kallang - Dua pemain Timnas Indonesia telah membulatkan tekad untuk menang atas Timnas Malaysia di Piala AFF 2020. Keduanya adalah Yabes Roni dan Ricky Kambuaya.

    Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam matchday terakhir Grup B Piala AFF di National Stadium, Kallang, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

    Timnas Indonesia tinggal membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020. Sementara Malaysia wajib menang karena masih harus bersaing dengan Vietnam.

    Di tabel klasemen sementara Grup B, Timnas Indonesia masih berada di singgasana dengan tujuh poin dari tiga partai. Evan Dimas dkk. unggul selisih gol dari Vietnam di peringkat kedua dan satu poin dari Malaysia di posisi ketiga.

    "Semoga dalam partai kontra Malaysia kami dapat meraih kemenangan," kata Yabes Roni dinukil dari laman PSSI.

    "Saat melawan Malaysia, kami tetap akan kerja keras, disiplin, dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke semifinal," timpal Ricky Kambuaya.

    2 dari 4 halaman

    Berharap Dimainkan

    Yabes Roni baru saja mencatatkan penampilan pertamanya di Piala AFF bersama Timnas Indonesia. Pemain berusia 26 tahun itu dipercaya pelatih Shin Tae-yong ketika melawan Vietnam pada 15 Desember 2021.

    Yabes Roni dimainkan pada menit ke-79 untuk menggantikan Witan Sulaeman. Pesepak bola asal Bali United itu tampil cukup baik di sisi sayap.

    "Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberikan kesemaptan bermain oleh pelatih," imbuh Yabes Roni.

    3 dari 4 halaman

    Jadwal Malaysia Vs Timnas Indonesia

    Matchday Kelima Grup B Piala AFF 2020

    • Malaysia Vs Timnas Indonesia
    • Minggu, 19 Desember 2021
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio
    4 dari 4 halaman

    Klasemen Sementara Piala AFF 2020

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer