Sukses


    Pratama Arhan Gacor bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pelatih asal Serbia: Lanjutkan!

    Bola.com, Jakarta - Pelatih berkebangsaan Serbia kelahiran Montenegro, Dragan Djukanovic, turut senang dengan penampilan Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

    Pratama Arhan menuai pujian dari banyak pihak menyusul aksi menawan di posisi bek kiri Timnas Indonesia. Terbaru, ia mencatatkan assist dan gol ke gawang Malaysia dalam laga pemungkas Grup B Piala AFF 2020.

    Pratama Arhan didapuk sebagai man of the match dalam laga tersebut. Selain mencetak gol untuk Timnas Indonesia, pemain berusia 19 tahun itu punya kontribusi maksimal di lini belakang skuad Merah Putih.

    "Saya mengucapkan puji syukur atas kemenangan. ini hasil yang terbaik dan berkat kerja keras semuanya," kata Pratama Arhan dalam konferensi pers usai laga.

    "Pada laga selanjutnya, saya dan rekan-rekan bakal kerja keras lagi bersama Timnas Indonesia. Ini dilakukan untuk bisa melaju ke final Piala AFF 2020," tegas Pratama Arhan.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Lanjutkan!

    Jauh di Eropa, Dragan Djukanovic ternyata aktif mengikuti perkembangan Pratama Arhan. Seperti diketahui, pelatih asal Serbia itu berjasa karena dianggap sebagai sosok yang mengorbitkan bek berusia 20 tahun tersebut.

    Pratama Arhan berkembang di bawah Dragan Djukanovic kala masih menjabat sebagai pelatih PSIS Semarang. Ia melambungkan nama Pratama, terutama pada Piala Menpora 2021.

    "Saya sangat bangga kepada Pratama dan Dewa. Saya rasa saya sedikit berjasa atas perkembangan mereka," kata Djukanovic seraya menyertakan Alfeandra Dewangga, bek PSIS yang juga berseragam Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

    "Pokoknya tetap semangat, lanjutkan perjuangan kalian!" ujarnya lagi mendoakan.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Akhir Fase Grup Piala AFF 2020

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer