Sukses


    Ezra Walian Buka Kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura di Piala AFF 2020, Netizen: Ayo Bantu Pressing!

    Bola.com, Singapura - Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian, sukses membungkam kritik. Striker Persib Bandung itu membuka keunggulan skuad Garuda saat bersua Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

    Dalam laga yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021), malam WIB, Ezra mencetak gol pada menit ke-11. Ezra yang berada di depan mulut gawang Hasan Sunny menyambut umpan manis Witan Sulaeman yang bergerak liar dari sisi kanan.

    Ini merupakan gol kedua Ezra di Piala AFF 2020. Sebelumnya, pemain blasteran Belanda ini mencetak gol ke gawang Laos dalam kemenangan 5-1 pada fase grup.

    Ezra mendapat kritik karena kurang produktif. Bahkan, pada laga leg pertama, Ezra yang turun sebagai pemain pengganti ditarik lagi oleh pelatih Shin Tae-yong diganti dengan Hanis Saghara Putra.

    Seperti apa komentar netizen atas performa Ezra pada laga Timnas Indonesia Vs Singapura?

    2 dari 3 halaman

    Reaksi Netizen

    3 dari 3 halaman

    Susunan Pemain

    Timnas Indonesia (5-4-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek; Ezra Walian

    Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

    Singapura (4-4-2): Hassan Sunny; Zulqamaen Suzliman, Irfan Fandi, Safuwan Baharudin, Nur Adam Abdullah; Shahdan Sulaiman, Hariss Harun, Song Ui-young, Hami Syahin; Amy Recha, Hafiz Nor

    Pelatih: Tatsuma Yoshida (Jepang)

    Video Populer

    Foto Populer