Sukses


    Nadeo Argawinata Dielu-elukan Jadi Pahlawan Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF 2020, Netizen: Kerasukan Kepa Nih

    Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, dielu-elukan karena dianggap sebagai salah satu aktor penting di balik keberhasilan timnya melangkah ke final Piala AFF 2020. Dia berhasil menggagalkan penalti pemain Singapura yang menjadi titik balik kemenangan Skuad Garuda. 

    Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020, di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021), dimenangi Timnas Indonesia dengan skor 4-2 melalui perpanjangan waktu. Tim besutan Shin Tae-yong berhak melaju ke partai puncak karena menang agregat 5-3 atas Singapura. 

    Namun, Indonesia nyaris saja tersingkir ketika Singapura mendapat hadiah penalati pada pengujung babak kedua. Saat itu, kedudukan 2-2. Indonesia akan tersingkir jika Timnas Singapura, yang bermain dengan sembilan pemain, berhasil membobol jala Nadeo Argawinata dan menang 3-2. 

    Timnas Indonesia diganjar penalti setelah Pratama Arhan melakukan pelanggaran di kotak terlarang terhadap Shawal Anual di menit ke-89. Faris Ramli jadi eksekutor di injury time.

    Di saat genting itulah, Nadeo Argawinata menunjukkan mental bajanya. Dia berhasil menepis penalti Faris Ramli. Pertandingan kemudian dilanjutkan ke injury time dan Indonesia menambah dua gol kemenangan melalui gol bunuh diri Shawal Anuar dan Egy Maulana Vikri. 

    Nadeo Argawinata pun langsung dielu-elukan fans di dunia maya. Dia dianggap mirip dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Kebetulan wajah keduanya memang ada kemiripan. Berikut ini beberapa komentar kocak netizen.  

    2 dari 9 halaman

    1. Seperti Kerasukan Kepa Arrizabalaga

    3 dari 9 halaman

    2. Kepa Rasa Lokal

    4 dari 9 halaman

    3. Nadeo Mode Kepa

    5 dari 9 halaman

    4. Nadeo Cosplay Kepa

    6 dari 9 halaman

    5. Nadeo Arrizabalaga

    7 dari 9 halaman

    6. Save The Day

    8 dari 9 halaman

    7. Dibilang Mirip Petr Cech Juga

    9 dari 9 halaman

    8. Paling Heroik

    Video Populer

    Foto Populer