Sukses


    VIDEO: Termasuk Skill Individu dari Arkhan Fikri, Ini Dia Momen-momen Menarik di Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar

    Bola.com, Jakarta Dalam laga antara Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar di lanjutan Piala AFF U-19 2022. Ada beberapa momen menarik, salah satunya dari skill individu Arkhan Fikri.

    Nama Arkhan Fikri berhasil menjadi pusat perhatian setelah memperlihatkan kepiawaiannya menggiring bola kala bersua Myanmar. Ia juga berhasil menyumbang assist dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (10/7/2022).

    Gelandang pemilik nomor punggung delapan di Timnas Indonesia U-19 itu layak mendapatkan penghargaan Man of The Match di pertandingan ini.

    Arkhan menjadi figur sentral di lini tengah Garuda Nusantara di laga ini. Ia menjalin kerja sama yang baik dengan gelandang muda Persis Solo, Zanadin Fariz.

    Dalam pertandingan kali ini, Arkhan juga berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk Timnas Indonesia U-19.

    Penampilan apik Arkhan terlihat di babak pertama. Ia mencetak satu gol lewat tendangan keras dari jarak jauh. Tendangan itu membuat kiper Myanmar kikuk dan harus kebobolan.

    Aksi brilian lain Arkhan juga terjadi di babak pertama. Ia menarik indah dan menipu dua pemain Myanmar. Pemain Arema FC itu kemudian mengirimkan assist manis kepada Rabbani Tasnim.

    Selain aksi dari Arkhan Fikri, berikut ini momen-momen menarik yang terjadi dalam laga Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar di laga penyisihan terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022.

    Video Populer

    Foto Populer