Sukses


    VIDEO: Laos Amankan Tiket Final Piala AFF U-19 2022 Usai Kalahkan Thailand 2-0

    Bola.com, Bekasi Laos berhasil mengamankan posisi final Piala AFF U-19 2022 setelah raih kemenangan melawan Thailand. Laga yang berlangsung, Rabu (13/7/2022) berakhir dengan skor 2-0.

    Baru berjalan delapan menit, Laos berhasil membuka keunggulan lewat Peeter Phanthavong. Berawal dari situasi sepak pojok, Peeter Phanthavong mendapatkan bola hasil tandukan rekan setimnya di depan gawang Thailand. Tanpa ragu-ragu pemain Laos itu langsung melepaskan tembakan yang membuat kiper Thailand terkejut dan jala gawangnya terkoyak.

    Tertinggal satu angka membuat Thailand tak tinggal diam. Mereka mencoba menerapkan serangan dari sayap, namun upayanya belum berhasil menjadi gol. Skor 1-0 menutup babak pertama.

    Memasuki babak kedua, Thailand tampil agresif di sepuluh menit pertama. Namun, justru Laos yang berhasil menambah kedudukan pada menit ke-84. Damoth Thongkhamsavath kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor.

    Hingga laga berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Berkat kemenangan atas Thailand, Laos berhasil menempati posisi final Piala AFF U-19 2022. Nantinya, mereka akan berhadapan dengan Malaysia yang sudah menunggu terlebih dulu.

    Video Populer

    Foto Populer