Sukses


    VIDEO: Timnas Indonesia Putri U-18 Kalahkan Kamboja di Piala AFF U-18 Lewat Gol Tunggal dari Sheva Imut

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia Putri U-18 berhasil meraih kemenangan kontra Kamboja dalam pertandingan kedua Piala AFF U-18. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jaka Baring, Minggu (24/7/2022) berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Sheva Imut berhasil memenangkan pertandingan kedua Timnas Indonesia Putri U-18.

    Sebenarnya dalam pertandingan kali ini, Timnas Indonesia Putri U-18 berhasil mendominasi permainan. Beberapa peluang tercipta namun belum berbuah gol.

    Pada menit ke-5 kerja sama yang apik tercipta di depan gawang Kamboja. Namun sayang, tendangan dari Ina Wetipo masih mengenai mistar gawang.

    Pada menit ke-23 Indonesia sebenarnya kembali memiliki peluang. Namun tendangan dari Sheva yang dilepas dari sudut kanan gawang, masih belum menemui target.

    Di penghujung babak pertama, Indonesia sebenarnya berhasil menggempur permainan. Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali.

    Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia Putri U-18 masih mendominasi permainan. Beberapa peluang yang tercipta mampu diatasi kiper Kamboja.

    Pada menit ke-76 Indonesia sebenarnya kembali memiliki peluang. Lewat tendangan bebas yang dilepas, bola sempat tidak bisa ditangkap kiper Kamboja, namun timing Indonesia kurang tepat sehingga bola kembali didekapan kiper.

    Timnas Indonesia Putri U-18 berhasil membuat skor di penghujung laga. Lewat tendangan dari Sheva Imut berhasil merobek gawang Kamboja di menit akhir. Gol ini sekaligus menutup laga kedua Piala AFF U-18.

    Video Populer

    Foto Populer