Sukses


    VIDEO: Highlights Piala AFF U-18 2022, Timnas Indonesia Putri U-18 Telan Kekalahan Perdana Kontra Vietnam

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia Putri U-18 harus menelan kekalahan saat bersua Vietnam di laga ketiga Piala AFF U-18 yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Selasa (26/7/2022).

    Pasukan Rudy Eka Priyambada sejauh ini bermain dengan baik. Dari tiga pertemuan, Timnas Indonesia Putri U-18 berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali dan telan kekalahan satu kali.

    Sejauh ini, Garuda Muda Putri mengemasĀ enam poin dari tiga pertandingan dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

    Hal ini membuat Timnas Indonesia Putri U-18 masih memiliki kans untuk lolos ke babak semifinal lantaran poinnya sama dengan Thailand.

    Sebenarnya, Indonesia berhasil memimpin pertandingan terlebih dulu. Mereka berhasil tampil agresif di babak pertama.

    Hasil ini positif, perjuangan Timnas Indonesia Putri U-18 berbuah gol pada menit ke-37. Marsela Awi mencetak gol indah melalui tendangan chip dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper Vietnam.

    Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sampai menit ke-45+2. Vietnam berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Ngoc Minh Chuyen 45+2. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia Putri U-18 bermain sedikit tertekan. Mereka banyak mendapat serangan dari Vietnam.

    Gawang Fani Supriyanto akhirnya kebobolan lagi pada menit ke-72. Nguyen Thi Nhu Quynh mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan gawang Timnas Putri U-18.

    Hasil 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir. Timnas Indonesia Putri U-18 harus menelan kekalahan perdana kontra Vietnam di Piala AFF U-18.

    Video Populer

    Foto Populer