Sukses


    VIDEO: Bima Sakti Pede Timnas Indonesia U-16 Raih Gelar Juara Piala AFF U-16

    Bola.com, Sleman Bima Sakti berikan komentar jelang partai final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam. Laga yang berlangsung Jumat (12/8/2022) di prediksi berjalan sengit.

    Namun, pelatih Timnas Indonesia U-16 tersebut pede bisa meraih gelar juara tahun ini. Hal tersebut ia ungkap dalam konferensi pers pada Kamis (11/8/2022).

    “Iya, sebagai pemain saya pernah mengangkat trofi, tapi di klub ya, bersama PSM (Makassar) tahun 2000. Tapi sebagai pelatih, mungkin ini pengalaman pertama di final dan ya InsyaAllah juga dengan seizin Allah trofi pertama buat saya. Mudah-mudahan dengan seizin Allah kita bisa juara besok.” Ujar Bima Sakti.

    Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih tiket final usai mengalahkan Myanmar di semifinal lewat drama adu penalti. Tentunya, ini menjadi salah satu momen spesial untuk sang pelatih dan Skuat Garuda Muda.

    Meski demikian, Timnas Indonesia U-16 juga tidak boleh lengah. Pasalnya, Vietnam menjadi salah satu tim kuat sejak kompetisi baru dimulai.

    Timnas Vietnam tergabung di Grup A Piala AFF U-16 2022 bersama Indonesia, Singapura, dan Filipina. Meski lolos ke semifinal dengan modal runner-up, mereka berhasil mengalahkan Thailand di semifinal.

    Hal baik, Bima Sakti punya modal skuat yang mempuni dan keyakinan untuk membawa Timnas Indonesia U-16 bisa meraih gelar juara Piala AFF U-16 tahun ini.

    Video Populer

    Foto Populer