Sukses


    VIDEO: Alasan Ketum PSSI Sewa Pesawat untuk Laga Tandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia mendapatkan perlakuan spesial dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dalam laga tandang ke Malaysia pada matchday kedua Piala AFF 2022. Pasukan Shin Tae-yong terbang menggunakan pesawat khusus.

    Rombongan Timnas Indonesia bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (24/12/2022) sore WIB. Skuad Merah Putih berangkat dari Terminal 1B Bandara Internasional Soekarno Hatta yang merupakan area khusus pemberangkatan pesawat pribadi dan sewaan.

    Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, punya alasan khusus dalam penyewaan pesawat yang digunakan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022. Iriawan berharap, situasi ini bisa memudahkan perjalanan skuad Garuda sehingga bisa fokus ke pertandingan.

    “Ketatnya jadwal pertandingan karena hanya dua hari istirahat. Kemudian untuk memudahkan mereka berkumpul dalam bersama-sama dalam satu pesawat,” kata Iriawan saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

    “Kemudian pulangnya nanti juga bisa jam berapa saja. Mereka butuh istirahat, tenang, meskipun hanya dua jam perjalanan, namun itu yang terbaik,” tegas Iriawan.

    Pengalaman menyewa pesawat untuk laga tandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 menjadi yang perdana di bawah kepemimpinan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Sebelumnya, para pemain harus berbaur dengan masyarakat dalam penerbangan komersial.

    Video Populer

    Foto Populer