Sukses


    VIDEO: Tak Ingin Jemawa, Shin Tae-yong Siapkan Mental Para Pemain di Matchday 3 Piala AFF 2022 Kontra Thailand

    Bola.com, Malaysia Shin Tae-yong berikan komentar setelah raih kemenangan telak kontra Brunei Darussalam. Ia menganggap matchday ketiga Piala AFF 2022 jauh lebih penting karena akan berhadapan dengan Thailand.

    Timnas Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12/2022) sore WIB. Duel tersebut bakal menjadi penentuan nasib skuad Merah Putih ke semifinal.

    Shin Tae-yong juga memberikan jawaban menarik saat ditanya mengenai matchday ketiga. Ia mengatakan jika akan menyiapkan mental para pemain seperti di pertandingan final.

    “Sebenarnya ini baru dua laga dan laga ketiga ini akan melawan Thailand. Pertandingan ketiga ini merupakan pertandinga yang sangat penting. Setelah pertandingan ketiga mungkin baru keliatan gambaran semifinal dan final seperti apa. Tetapi kami akan tetap fokus pada setiap pertandingan. Meskipun (tadi) melawan Brunei, kami anggap ini laga final. Saya akan menyiapkan mental pemain pada setiap laga sama seperti tampil di final.” Ujar Shin Tae-yong dalam preskon yang berlangsung Senin (26/12/2022).

    Pelatih Shin Tae-yong hanya bisa menjamin akan mempersiapkan Timnas Indonesia dengan sebaik mungkin. Langkah itu dilakukan untuk bisa meraih hasil maksimal melawan Thailand di matchday ketiga Piala AFF 2022.

    Video Populer

    Foto Populer