Sukses


    Asisten Luis Milla Berharap Timnas Indonesia Bisa ke Piala Dunia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih kiper Timnas Indonesia, Eduardo Perez memiliki harapan besar untuk sepak bola Indonesia. Asisten Luis Milla itu berharap bisa melihat Tim Merah Putih bermain di Piala Dunia pada masa depan.

    PSSI sedang membangun era baru Timnas Indonesia bersama Milla. Mantan pelatih Real Zaragoza itu diharapkan bisa membuat Indonesia kembali disegani di kawasan Asia Tenggara maupun Asia.

    Misi ke arah sana sedang dibangun Milla bersama Perez, Miguel Gandia, dan satu-satunya asisten pelatih lokal, Bima Sakti Tukiman. Milla cs. ditargetkan membawa Tim Garuda Muda juara di SEA Games 2017.

    "Saya pikir dan saya berharap sekarang adalah saat yang tepat untuk melangkah. Saya berharap di masa yang akan datang, Indonesia bisa ke Piala Dunia," kata Perez.

    "Tetapi target pertama adalah mencoba untuk memenangkan SEA Games dan kami sedang bekerja untuk mencapai target itu," ia menambahkan.

    Timnas Indonesia telah mengumumkan 26 pemain yang terpilih setelah mengikuti seleksi dalam tiga tahapan sejak 22 Februari 2017. Para pemain tersebut dipersiapkan untuk pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret 2017.

    Ke-26 pemain ini akan berkumpul di Karawaci, Tangerang mulai Kamis (16/3/2017). Milla berharap para pemain yang dipanggil bisa memperlihatkan kemampuan terbaik saat Timnas Indonesia U-22 melawan tim dari Negeri Seribu Pagoda tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer