Sukses


    Prediksi Korsel Vs Meksiko: 3 Poin Harga Mati

    Jakarta Korea Selatan (Korsel) akan menghadapi Meksiko di Rostov Arena pada pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6). Taegeuk Warriors wajib menang jika tidak ingin tersingkir lebih awal.

    Posisi Korsel dalam bahaya, sedangkan El Tri berada di posisi yang nyaman. Pada pertandingan pertama, Korea Selatan takluk 0-1 melawan Swedia. 

    Son Heung Min cs kalah oleh penalti Andreas Granqvist. Ki Sung-yueng dan kawan-kawan tak boleh kalah lagi jika masih ingin bertahan. Namun lawan mereka di pertandingan kedua ini terbilang sangat berat.

    Meksiko kini mendadak difavoritkan untuk menjadi juara grup. Penyebabnya tentu saja kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Hirving Lozano saat melawan juara bertahan Jerman di laga pertama.

    Pasukan Juan Carlos Osorio mengalahkan Jerman berkat sebuah perencanaan yang matang dan dieksekusi dengan cermat. Mereka bisa mengulanginya untuk meraih kemenangan saat melawan Korea Selatan.

    Korsel harus mewaspadai kecepatan pemain-pemain Meksiko, terutama striker Javier Hernandez di lini serang. Pemain yang punya julukan Chicharito dan memegang status all-time leading goalscorer Meksiko itu butuh satu gol untuk menggenapi torehan gol internasionalnya jadi 50. Dia berpeluang mendapatkannya di laga ini.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa Sky Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang.

    2 dari 3 halaman

    Memihak Meksiko

    Korea Selatan bertekad bangkit dan menang di laga kedua. Namun itu tidak bakal mudah jika melihat performa Meksiko saat menaklukkan Jerman. Catatan sejarah juga memihak Meksiko.

    Meksiko belum pernah kalah di pertandingan kedua Piala Dunia sejak Argentina 1978. Meksiko juga memenangi semua pertandingan mereka melawan wakil-wakil Asia di Piala Dunia.

    Korea Selatan dan Meksiko sebelumnya pernah bertemu di fase grup Piala Dunia 1998. Wktu itu, Meksiko menang 3-1.

    3 dari 3 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Korea Selatan (4-3-3): Hyun-Woo; Min-Woo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong; Ja-Cheol, Sung-yueng, Jae-Sung; Heung-Min, Shin-Wook, Hee-Chan.Pelatih: Shin Tae-yong.

    Meksiko (4-2-3-1): Ochoa; Gallardo, Moreno, Ayala, Salcedo; Guardado, Herrera; Lozano, Vela, Layun; Hernandez.Pelatih: Juan Carlos Osorio.

    Video Populer

    Foto Populer