Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Trans 7: Panama Vs Tunisia

    Bola.com, Jakarta - Panama dan Tunisia akan bentrok pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB. Hasil apapun yang diraih tidak akan memengaruhi nasib kedua tim di Piala Dunia.

    Panama dan Tunisia sama-sama belum pernah meraih kemenangan di Piala Dunia 2018. Panama menyerah 0-3 dari Belgia dan 1-6 dari Inggris. Sementara itu, Tunisia kalah 1-2 dari Inggris serta 2-5 dari Belgia.

    Hasil tersebut membuat timnas Tunisia dan Panama kini berada di peringkat ketiga dan keempat dengan nilai nol. Alhasil, kedua tim tersebut harus angkat koper dari Rusia.

    Meski begitu, Panama dan Tunisia tetap berambisi mendulang tiga poin penuh. Sebab, itu akan menjadi kemenangan perdana Panama dan Tunisia di pesta sepak bola elite antarnegara di dunia tersebut pada tahun ini.

    Menghadapi laga ini, Panama tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, Michael Murillo dan Armando Cooper harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

    Sama seperti Panama, Tunisia juga tidak bisa memainkan sejumlah pilar pentingnya. Mouez Hassen, Syam Ben Youssef, dan Dylan Bronn harus menepi karena mengalami cedera.

    Berikut adalah jadwal siaran langsung Panama kontra Tunisia pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal lengkap

    Jumat, 29 Juni 2018

    Panama Vs Tunisia - pukul 01.00 WIB - Mordovia Arena

    Live Trans 7

    Video Populer

    Foto Populer