Sukses


    Terinspirasi Piala Dunia 2018, Havaianas Luncurkan Koleksi Unik

    Bola.com, Jakarta - Mata sebagian besar masyarakat dunia tertuju ke Rusia. Perhelatan pesta sepak bola empat tahunan, Piala Dunia 2018, menjadi latar demam yang bakal terjadi sampai dua pekan mendatang.

    Walhasil, banyak pihak yang menggunakan momen tersebut sebagai sarana menarik atensi khalayak. Satu di antara yang unik adalah sandal dengan ornamen khas negara peserta Piala Dunia 2018.

    Bagi Sahabat Bola.com, sandal mungkin menjadi hal yang berada di luar dugaan bisa dikemas guna ikut meramaikan pesta bola Rusia 2018 tersebut. Namun, di tangan para desainer Havaianas, sebuah brand sandal asal Brasil, semuanya menjadi serba mungkin.

    Buktinya, mereka sanggup membuat beragam varian 'lukisan' di sandal buatan mereka. Satu yang paling menonjol adalah koleksi khusus Timnas Brasil, yang juga menjadi bagian dari perayaan 20 tahun eksistensi mereka.

    Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Brasil yang berlaga di panggung Piala Dunia 2018, Havaianas menyediakan berbagai koleksi menarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

    Satu di antaranya, Havaianas mempersembahkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari seragam tim nasional. Tak heran jika rangkaian produk baru tersebut berlabel khusus, yakni 'Havaianas Teams'.

    Warna dan ornamen tim seperti Timnas Brasil, Korea Selatan, Argentina, Rusia, dan Kroasia, adalah contoh-contoh desain yang sudah ada di pasaran. Ragam produk bertema 'Havaianas Teams' tersebut bisa didapat di gerai-gera Havaianas di Indonesia.

    Gera-gerai Havaianas di Indonesia tersebar di sejumlah kota seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, dan Palembang. Koleksi 'Havaianas Teams' tersebut dibanderol dengan harga Rp249 ribu dan Rp299 ribu. Walhasil, Sahabat Bola.com bisa meramaikan suasana Piala Dunia 2018 dengan mengoleksi varian unik dari produk sandal tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer