Sukses


    Harry Kane: Timnas Inggris Bakal Lebih Kuat

    Bola.com, Saint Petersburg - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, menyakini timnya akan bangkit setelah kalah dari Belgia pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7/2018). Dia yakin The Three Lions akan lebih kuat pada turnamen berikutnya. 

    Timnas Inggris mengakhiri Piala Dunia 2018 dengan hasil yang kurang baik. Mereka gagal merebut peringkat ketiga Piala Dunia 2018 setelah menyerah 1-2 dari Belgia di Stadion Saint-Petersburg.

    Meski kalah, Kane berjanji ini hanyalah awal dari Inggris baru yang lebih kuat. "Pertandingan tadi menunjukan bahwa kami masih punya banyak ruang untuk berkembang," buka Kane kepada ITV Sports.

    Kane percaya bahwa Inggris punya potensi untuk menjadi tim yang jauh lebih baik lagi, sehingga ia dan rekan-rekannya akan bekerja lebih keras. "Kami bukanlah tim yang sudah selesai bertumbuh. Kami masih bisa berkembang dan kami masih bisa menjadi tim yang lebih baik lagi," tuturnya. 

    "Kami semua tidak mau menunggu 20 tahun lagi untuk bermain di semifinal atau pertandingan besar lainnya. Kami harus berkembang lebih baik lagi," sambung pemain Tottenham Hotspur tersebut. 

    Kane juga percaya kesempatan bagi Timnas Inggris untuk bersinar kembali akan segera datang. "Saya yakin kesempatan itu pasti akan datang, karena kami sudah melakukan langkah yang besar saat ini. Saat ini kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim yang akan datang." tandasnya.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer