Sukses


    Sedang Berlangsung Pengumuman Akbar dari Emtek Group terkait Event Olahraga, Yuk Nonton, Ini Link Live Streamingnya

    Bola.com, Jakarta - Satu di antara holding company raksasa media di Indonesia, Emtek Group, memberi kejutan istimewa bagi para penggemar olahraga, khususnya sepak bola. Apa isi kejutannya?, rahasia dong, karena pasti kalian nanti akan tahu jawabannya.

    Saat ini sedang berlangsung rangkaian prosesi Emtek's Grand Announcement, yang pada puncaknya nanti, akan ada pemberitahuan luar biasa. Pengumuman ini berisi sebuah program luar biasa, yang semakin menahbiskan diri Emtek Group, sebagai pihak yang peduli dengan dunia olahraga.

    Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Emtek Group selalu aktif dalam dunia olahraga di Tanah Air. Satu di antara milestone, terjadi pada 2021, ketika Emtek Group, yang memiliki banyak lini media, menjadi official broadcaster Olimpiade Tokyo 2020.

    Tak hanya itu, kiprah di dunia sepak bola juga sudah berlangsung lama. Saat ini, kiprah Emtek Group menjadi krusial di lingkup BRI Liga 1 2021/2022. Nah, kalian penasaran kan, apalagi kejutan istimewa dari Emtek Group terkait dunia olahraga?

    Yuk, simak bareng-bareng acara luar biasa ini. Caranya mudah kok, cukup klik link ini : https://www.vidio.com/live/8779-emtek-s-grand-announcement

    Atau, bisa juga menyalin URL ini, lalu 'melepasnya' di browser kalian : https://www.vidio.com/live/8779-emtek-s-grand-announcement

    So, enjoy buat kejutannya ya Sahabat Bola.com.

    Video Populer

    Foto Populer