Sukses


    Emtek Group Tayangkan Semua Partai Piala Dunia 2022, Total 64 Laga di 7 Platform

    Bola.com, Jakarta - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group resmi menjadi official broadcaster untuk Piala Dunia 2022. Perusahaan raksasa media itu akan menayangkan semua partai dengan total 64 laga dalam tujuh platform.

    Piala Dunia 2022 bakal digelar di Qatar pada 21 November-18 Desember 2022. Turnamen paling bergengsi di dunia itu harus dimainkan pada akhir tahun karena cuaca panas yang ekstrem di tengah tahun.

    Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono mengungkapkan bahwa sebagian besar kick-off pertandingan Piala Dunia 2022 bersahabat dengan waktu masyarakat Indonesia.

    Penyebabnya karena perbedaan waktu hanya empat jam antara Qatar dengan Indonesia. Mayoritas partai Piala Dunia 2022 atau tepatnya 40 laga akan dimulai pada pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

    "Sedangkan 24 partai lainnya bakal digelar pada pukul 02.00 WIB," kata Sutanto Hartono dalam konferensi pers EMTEK'S GRAND ANNOUNCEMENT secara virtual pada Selasa (15/3/2022).

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Disiarkan di 7 Platform

    Emtek menyiapkan tujuh platform untuk menyiarkan Piala Dunia 2022. Ketujuhnya adalah SCTV, Indosiar, O Channel, Mentari TV, Vidio, Nex Parabola, dan Champions TV.

    SCTV bakal manyiarkan 56 partai sejak penyisihan grup hingga final, sementara Indosiar mulai dari perdelapan final sampai final.

    Sementara O Channel dan Mentari TV, akan menayangkan babak penyisihan bersama SCTV. "Emtek akan mengerahkan seluruh kekuatan platform media di Free to Air sejak penyisihan grup hingga final," imbuh Sutanto Hartono.

    Selain itu, Sutanto Hartono menjelaskan bahwa Vidio akan menayangkan semua partai alias 64 laga Piala Dunia 2022. "Dengan begitu, Vidio akan menjadi platform yang menayangkan Piala Dunia 2022 paling lengkap," jelasnya.

    Khusus pengguna Direct to Home (DTH) atau melalui televisi satelit, Piala Dunia 2022 dapat disaksikan di Nex Parabola melalui Champions TV. "Pemirsa dapat menikmati platform DTH di Nex Parabola," papar Sutanto Hartono.

    3 dari 3 halaman

    Pengumuman Emtek Group sebagai Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2022

     
     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Bola.com (@bolacomid)

    Video Populer

    Foto Populer