Sukses


    Jadi Official Broadcaster Piala Dunia 2022, EMTEK Grup Janjikan Kualitas Siaran Terbaik

    Bola.com, Jakarta - Hak siar Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi milik EMTEK Group. Mereka berjanji menyajikan yang terbaik bagi pencinta sepak bola di Indonesia.  

    EMTEK Group berjanji memberikan semua potensi terbaik untuk penikmat sepak bola di Indonesia tanpa memikirkan untung dan rugi secara finansial.

    Piala Dunia 2022 akan digelar di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember 2022 nanti. Nantinya, semua pertandingan Piala Dunia 2022 akan disiarkan secara eksklusif di media-media jejaring EMTEK Group.

    Managing Director Emtek, Sutanto Hartono, memastikan pihaknya akan memberikan yang terbaik dalam menyiarkan Piala Dunia 2022. Bahkan, dia memastikan EMTEK Grup tidak ambil pusing dengan hitung-hitungan untung dan rugi.

    "Right tayangan olahraga itu makin lama makin mahal. Setiap tahun selalu naik dan Piala Dunia ini memang yang paling mahal. Apalagi empat tahun sekali," kata Sutanto Hartono dalam konferensi pers di SCTV Tower Lt 9, Senaya, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

    "Orang akan berbondong-bondong untuk melihat Piala Dunia 2022. Ini kan top the top. Puncak dari semua event olahraga dunia. Jadi, ini sesuai dan sangat layak bagi kita untuk mengambil risiko," sambungnya.

    Menurut Sutanto Hartono, EMTEK Group juga menyiapkan beberapa program untuk memanjakan penikmat sepak bola selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Selain siaran langsung, EMTEK Grup juga berkomitmen menyajikan highlight dan mini match semua laga.

    "Untuk siaran ulang pertandingan, kami sajikan dengan cepat begitu laga usai. Hitungannya hanya dalam menit saja. Jadi, sangat cepat," ucap Sutanto Hartono.

    "Kualitas siaran juga kami akan berikan yang terbaik. Selain itu, ada feature lain seperti grup chat yang kita siapkan. Belum bisa kami bocorkan semuanya. Nanti akan kami jelaskan lebih detail," katanya.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Berbayar di Vidio

    Emtek Grup  sudah punya pengalaman panjang menyiarkan tayangan olahraga level dunia termasuk Asian Games 2018 dan Piala AFF 2020 lalu. Ke depan, selain Piala Dunia 2022, Emtek Grup juga akan menyiarkan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

    Piala Dunia 2022 bisa disaksikan seacra langsung melalui SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV. Lalu, Vidio akan menyiarkan secara live streaming. Para pelanggan NEX Media juga bisa menikmati tayangan Piala Dunia 2022.

    "Untuk di Vidio, kami akan menayangkan seluruh pertandingan sejak awal hingga akhir. Nantinya untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio tidak gratis melainkan akan berbayar," kata Sutanto Hartono.

    Selain menyaksikan pertandingan, fans sepak bola juga bisa mendapatkan berita-berita terbaru di platform berita online milik EMTEK Group di bawah KLY, seperti Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Fimela.com, Dream.co, dan Brilio.net.

     

    Video Populer

    Foto Populer