Sukses


    VIDEO: Lolos Piala Dunia, Fans Timnas Maroko dan Tunisia Euforia di Jalanan

    Bola.com, Jakarta Para suporter dari negara Tunisia dan Maroko melakukan selebrasi di jalanan usai mengetahui timnas kebanggaan mereka lolos ke Piala Dunia 2022.

    Tunisia memastikan lolos usai menang agregat 1-0 atas Mali. Tunisia bermain imbang 0-0 di leg kedua babak ketiga kualifikasi Zona Afrika. Sementara itu Maroko lolos usai menang agregat 5-2 atas Republik Kongo.

    Warga Tunisia dan Maroko terlihat sangat senang dan euforia dengan hasil tersebut. Mereka bernyanyi bersama, menyalakan kembang api dan meniup terompet sebagai bentuk euforia.

    Tunisia sendiri merupakan salah satu negara yang kerap tampil di Piala Dunia. Sudah 5 edisi Piala Dunia yang diikuti sebelumnya, terakhir pada Piala Dunia 2018 silam di Rusia. Sama halnya dengan Maroko, mereka sudah 6 kali lolos ke Piala Dunia termasuk tahun ini di Qatar.

    Dengan demikian lengkap sudah sudah daftar tim dari Benua Afrika yang memastikan tiket ke Piala Dunia 2022. Selain Tunisia dan Maroko, Senegal, Ghana dan Kamerun dipastikan melaju ke putaran final Piala Dunia.

    Video Populer

    Foto Populer