Sukses


    Argentina Bakal Jalani Persiapan Terakhir Menuju Piala Dunia 2022 Qatar di Abu Dhabi

    Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina memastikan memilih Abu Dhabi sebagai tempat persiapan terakhir sebelum mengikuti Piala Dunia 2022 Qatar, akhir tahun ini.

    Kepastian di atas didapat setelah Asosiasi Sepak Bola Argentina (AF) menjalani kerja sama dengan Abu Dhabi Sports Council (ADSC).

    Bukan cuma menggelar sesi latihan, Lionel Messi dan kawan-kawan dijadwalkan juga akan menjalani partai uji coba selama di Abu Dhabi.

    "Setelah berbulan-bulan pertukaran kerja bersama, ADSC bersama dengan AFA, kesepakatan jangka panjang telah dikonsolidasikan," bunyi pernyataan ADSC.

    "Abu Dhabi akan menjadi tuan rumah bagi tim nasional Argentina yang akan mempersiapkan diri menuju Piala Dunia 2022, yang akan mencakup pertandingan persahabatan pada November," lanjut keterangan tersebut.

     

    2 dari 3 halaman

    SuperCopa Argentina Berlangsung di Abu Dhabi

    Sebagai bagian dari kerjasama Argentina dengan UEA, final SuperCopa Argentina juga akan digelar selama empat tahun berturut-turut di Abu Dhabi mulai Januari 2023 ini hingga tahun 2026.

    "Asosiasi Sepak Bola Argentina dengan demikian menjadi federasi pertama di Amerika Latin yang mengekspor acara olahraga berdampak global tinggi ke kawasan Timur Tengah," lanjut keterangan itu.

    3 dari 3 halaman

    Grup C

    Argentina bakal tergabung di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Lionel Messi dan kawan-kawan bakal melawan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

    Piala Dunia 2022 Qatar diyakini akan menjadi Piala Dunia terakhir buat mega bintang mereka, Lionel Messi.

    Video Populer

    Foto Populer