Sukses


VIDEO: Harry Kane dan 3 Striker Top yang Akan Beraksi di Piala Dunia Qatar 2022

Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 akan digelar di Qatar tidak lama lagi. Ajang ini akan menjadi panggung para striker terbaik di dunia untuk menampilkan ketajamannya. Penyerang andalan Inggris, Harry Kane menjadi salah satu striker top yang akan beraksi di Piala Dunia Qatar 2022.

Rekor tersebut yakni menjadi pencetak gol terbanyak dan mendapatkan sepatu emas Piala Dunia. Ada sejumlah nama yang bakal bersaing mendapatkan trofi Piala Dunia hingga sepatu emas.

Dari sejumlah nama ini, ada striker legendaris hingga pemain muda yang sedang berambisi meraih gelar. Nama-nama striker mematikan ini juga tampil garang bagi timnya di level klub.

Peyerang Tottenham akan menjadi tumpuan Inggris di Piala Dunia 2022 kali ini, Harry Kane mungkin adalah striker terbaik Inggris dalam dekade terakhir. Tidak hanya di Inggris, Harry Kane merupakan salah satu striker murni terbaik dunia saat ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tiga kali menyabet Sepatu Emas Liga Inggris . Selain itu, dia merupakan pencetak gol terbanyak Piala Dunia terakhir dengan enam gol.

Tidak hanya mahir mencetak gol, Kane juga cerdik membaca pergerakan kawan maupun lawan. Dia juga menjadi satu pencetak assist terbanyak di Liga Inggris dengan sembilan umpan matang musim lalu.

Namun, bukan hanya Harry Kane saja penyerang haus gol yang akan tampil di Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar tersebut. Berikut empat striker top yang akan beraksi di Piala Dunia Qatar 2022.

Video Populer

Foto Populer