Sukses


    5 Bintang Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 bersama Klub Baru di Liga Inggris: Dari Casemiro hingga Gabriel Jesus

    Bola.com, Jakarta - Sepak bola Brasil berada dalam posisi yang bagus saat ini. Brasil adalah favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022 dan itu karena skuad mereka sarat dengan pemain kelas dunia.

    Brasil tetap menjadi produsen sepak bola top di dunia. Era sekarang, ada Neymar, Vinicius Junior, Alisson Becker, Casemiro, Gabriel Jesus, hingga Marquinhos.

    Klub-klub Liga Inggris merasa cocok untuk menghabiskan banyak uang untuk pemain Brasil.

    Casemiro, Antony, Lucas Paqueta, Richarlison, dan Gabriel Jesus semuanya telah bergabung dengan klub baru di divisi tersebut dengan biaya transfer yang cukup besar musim panas ini, menjelang Piala Dunia 2022.

    2 dari 5 halaman

    Casemiro dan Antony

    Casemiro resmi gabung Manchester United pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. MU resmi mengumumkan perekrutan pemain Brasil itu menjelang laga MU kontra Liverpool. 

    Gelandang Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Artinya, ia terikat kontrak di MU hingga 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

    Menyusul Casemiro, Antony juga mendarat di MU dari Ajax pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2022.

    3 dari 5 halaman

    Lucas Paqueta dan Richarlison, dan Gabriel Jesus

    Richarlison menantangani kontrak dengan Tottenham Hotspur setelah lima tahun di Everton. Lucas Paqueta, mengakhiri dua tahun kariernya di Lyon dan bergabung dengan West Ham United.

    Sementara Gabriel Jesus mendarat di Arsenal dari Manchester City. Jesus sudah mencetak 10 gol di semua pertandingan bersam Arsenal, tiga di antaranya di Liga Inggris awal musim ini.

    4 dari 5 halaman

    Undian Grup Piala Dunia 2022

    Piala Dunia 2022 - Hasil Undian Piala Dunia 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan O Channel. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer