Sukses


7 Sosok Panutan Menuju Piala Dunia 2022 : Ada Calon Menantu Antonio Conte, Bikin Penasaran Kan

Bola.com, Jakarta - Awas, Cristiano Ronaldo bakal mengamuk di Piala Dunia 2022. Terpinggirkan di Manchester United bisa jadi mendatangkan berkah bagi Timnas Portugal. Artinya, Bang Dodo akan menjadikan Qatar sebagai ajang balas dendam sekaligus pembuktian kalau dirinya belum habis.

Ditambah lagi, Bang Dodo belum pernah memenangkan Piala Dunia. Mengingat usianya yang sudah 37 tahun, ini merupakan kesempatan terakhir bagi eks Real Madrid dan Juventus itu guna mengukir sejarah.

 

2 dari 9 halaman

Motivasi Tinggi

CR7 bakal lebih termotivasi, karena Lionel Messi, pesaingnya dalam hal pengumpulan trofi dan penghargaan pribadi, juga mengincar gelar Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Ayo bang Dodo, yang punya otot kawat tulang besi, kamu pasti bisa!

Ngemeng-ngemeng soal pemain bintang, di bawah ini ada beberapa pemain lagi yang juga jadi bintang di timnasnya masing-masing.

 

3 dari 9 halaman

Brasil - Neymar

Brasil punya penyerang anyar 22 tahun, Vinicius Junior. Pilar Real Madrid itu dipastikan masuk skuad utama besutan Tite di Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski begitu, Brasil masih tetap akan mengandalkan Neymar. Striker PSG itu masih jadi andalan di lini depan Selecao. Neymar sendiri bertekad memenangkan Piala Dunia pertamanya di usia 30 tahun.

 

4 dari 9 halaman

Serbia - Filip Kostic

Tampil kinclong bersama Eintracht Frankfurt selama empat tahun, dari 2018 hingga 2022, winger lincah itu kemudian diboyong Juventus ke Turin. Kostic merupakan pemain jompolan dengan kekuatan terletak di kaki kiri.

Serbia layak tenang karena mereka punya pilar andalan macam Kostic. Namun, semua itu masih butuh pembuktian, terutama penampilannya bersama Juventus musim ini.

 

5 dari 9 halaman

Swiss - Yann Sommer

Menjadi satu di antara kiper terbaik di Bundesliga, Jerman, Swiss bersiap menerjang lawan-lawannya di Piala Dunia 2022 bersama Yann Sommer. Tembok terakhir Borussia Mönchengladbach 33 tahun itu jauh-jauh hari sudah menyatakan siap.

Ia berjanji akan mengeluarkan segala kemampuan dan pengalaman agar bisa membawa Swiss terbang tinggi.

 

6 dari 9 halaman

Kamerun - Andre Onana

Datang ke Inter Milan dari Ajax musim ini, bukti kalau Onana bukan pemain sembarangan. Jebolan Akademi Barcelona (2010-2015) itu sosok penjaga gawang tangguh di bawah mistar.

Kamerun beruntung punya kiper tokcer dan mereka siap bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar.

 

7 dari 9 halaman

Ghana - Inaki Williams

Black Stars datang ke Qatar dengan keyakinan teguh. Walau tak diunggulkan, Ghana tak berkecil hati. Bermain baik di setiap pertandingan adalah tekad mereka di Piala Dunia 2022.

Beruntung, Ghana punya bintang bernama Inaki Williams. Bomber 28 tahun itu merupakan aset berharga Athletic Bilbao dan siap meledak di Qatar.

 

8 dari 9 halaman

Uruguay - Federico Valverde

Uruguay bertabur pemain sarat pengalaman. Tiga di antaranyan adalah Luis Suarez, Darwin Nunez dan Edinson Cavani. Akan tetapi, sangatlah tepat bila di Piala Dunia 2022, Federico Valverde-lah yang layak disebut sebagai bintang La Celeste.

Kenapa? Karena winger 24 tahun itu tampil hebat bersama Real Madrid di pentas Liga Champions 2022 beberapa waktu lalu. Satu yang pasti, publik menunggu sepak terjangnya bersama Darwin Nunez.

 

9 dari 9 halaman

Korea Selatan - Son Heung-min

Musim lalu, Son mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Premier League 2021/2022. Striker Tottenham Hotspur itu mengemas 23 gol atau unggul tiga lesakan dari pemain Manchester United, Cristiano Roanaldo (18).

Tak diragukan lagi, Son bakal menjadi pemain yang paling diharapkan Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Bintang yang digosipkan bakal menjadi menantu Antonio Conte ini punya kapasitas mumpuni berkat pengalamannya.

Mengintip Markas Latihan Mbappe, dkk di Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer