Sukses


    VIDEO: 4 Negara Peserta Piala Dunia 2018 yang Bakal Cuma Jadi Penonton di Piala Dunia Qatar 2022

    Bola.com, Jakarta Tak terasa pentas Piala Dunia 2022 akan dihelat tidak lama lagi. Sebanyak 32 negara akan berlaga di Qatar pada November hingga Desember mendatang. Sayangnya, ada delapan negara yang sebelumnya tampil di Piala Dunia 2018 kini harus puas hanya bisa menjadi penonton dari pesta sepak bola sejagat tersebut.

    Padahal pada edisi sebelumnya kedelapan tim ini merupakan tim yang gigih bersaing. Bisa kita ingat Piala Dunia 2018 di Rusia merupakan salah satu edisi terbaik. Kolombia menjadi negara akan menjadi penonton pada Piala Dunia 2022.

    Kolombia tampil bagus di Piala Dunia 2018. Mereka lolos dari babak penyisihan dengan menjadi juara grup H setelah mengatasi perlawanan Jepang, Senegal, dan Polandia.

    Sayangnya, mereka tidak beruntung di babak 16 besar saat kalah di babak adu penalti melawan Inggris. Di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka tidak beruntung karena menduduki peringkat enam dan gagal terbang ke Qatar.

    Akan tetapi, selain Kolombia masih ada negara lainnya yang menjadi peserta Piala Dunia 2018 namun tidak lolos di Piala Dunia 2022. Berikut empat negara yang sebelumnya tampil di Piala Dunia 2018 kini harus puas hanya bisa menjadi penonton di Piala Dunia 2022. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

    Video Populer

    Foto Populer