Sukses


VIDEO: Almoez Ali Jadi Bintang Utama Timnas Qatar di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Nama Almoez Ali bisa menjadi salah satu sorotan di gelaran Piala Dunia 2022 nanti. Wonderkid yang baru berusia 19 tahun ini juga menjadi salah satu pemeran utama di Timnas Qatar.

Bermain di Al Duhail SC, Almoez Ali menjadi salah satu pemain yang bisa menjadi kuda hitam digelaran Piala Dunia tahun ini.

Dalam pertandingannya bersama Al Duhail SC, ia berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist dari 5 laga di Liga Qatar. Tentunya ini merupakan hasil yang luar biasa di awal musim.

Kariernya bahkan sempat masuk ke kancah klub Eropa lain seperti KAS Eupen dari Belgia, LASK dari Denmark, dan CyD Leonesa dari Spanyol.

Dengan bakat dan jam terbang yang dimiliki Almoez Ali tentunya bisa menjadi salah satu peran penting bagi Timnas Qatar di Piala Dunia nanti.

Menempati posisi sebagai striker, Almoez Ali juga menjadi salah satu ujung tombak Timnas Qatar untuk menghadapi lawan-lawannya di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung dalam hitungan hari.

*(Video ini di-edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer