Sukses


VIDEO: Ini Dia Ujung Tombak Timnas Iran di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Timnas Iran setidaknya beruntung memiliki striker tajam untuk gelaran Piala Dunia 2022 nanti. Sardar Azmoun memiliki bakat mengolah bola yang ciamik serta pengalaman yang luar biasa bersama klub besar Eropa.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun sedang bermain bersama klub Bundesliga, Bayern Leverkusen. Tentunya, ini menjadi modal berharga untuk TImnas Iran di Piala Dunia 2022 nanti.

Tidak hanya Bayern Leverkusen, Sardar Azmoun juga pernah merumput bersama Zenit Petersburg, salah satu klub besar dari Rusia.

Bersama Zenit Petersburg, ia berhasil mencatatkan 63 gol dan 23 assist dari 104 laga. Tentunya torehan yang luar biasa untuk Sardar Azmoun.

Meski demikian, kariernya bersama Bayern Leverkusen belum terlihat dengan jelas. Pasalnya, sang pemain baru saja bergabung dengan klub.

Namun, Timnas Iran setidaknya beruntung memiliki Sardar Azmoun. Pasalnya, ia bisa menjadi ujung tombak untuk Iran di gelaran Piala Dunia 2022.

*(Video ini di-edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer