Sukses


    VIDEO: Profil Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Piala Dunia 2022 adalah seri ke-6 bagi Elang Carthage di Piala Dunia. Timnas Tunisia selalu terhenti di fase grup pada lima edisi Piala Dunia sebelumnya. Saat ini Tunisia berada di peringkat 30 dalam rangking FIFA.

    Wahbi Khazri, nama yang mungkin jarang terdengar di telinga pecinta sepak bola. Tetapi Khazri menjadi pemain andalan bagi Timnas Tunisia beberapa tahun terakhir. Pemain yang saat ini membela klub Liga Perancis, Montpellier, telah mencatatkan 60 pertandingan bersama Tunisia dan telah mencetak 24 gol.

    Jalel Kadri menjadi nahkoda bagi Tunisia sejak ditunjuknya pada awal tahun 2022. Bersama Kadri, Tunisa telah menjalani 6 pertandingan dan meraih 4 kemenangan dan 2 hasil seri serta belum pernah mengalami kekalahan. Elang Cartaghe juga sukses mencetak 10 gol dan belum kebobolan sama sekali di bawah asuhannya. Sungguh menjanjikan.

    Pada Piala Dunia 2022, Tunisia tergabung dalam Grup D bersama, Prancis, Australia, dan Denmark. Beragam persiapan dilakukan masing-masing negara untuk menghadapi piala dunia. Simak sejarah dan mengenal lebih jauh Timnas Tunisia lewat video berikut.

    (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

    Video Populer

    Foto Populer