Sukses


    Huss...Cristiano Ronaldo Punya Hal Aneh di MU : Kasih Nama Seenaknya Sendiri Nih

    Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (MU). Pada sisi lain, tingkah polah sang bintang justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya, pecinta MU serta penggila sepak bola di seluruh dunia.

    Bagaimana tidak, selalu ada hal yang mendorong kepopuleran jika Cristiano Ronaldo memberi sesuatu. Satu di antaranya adalah memberi nama panggilan terhadap rekan kerja, dan tanpa pandang bulu.

    Mau tahu apa julukan Diogo Dalot dari Cristiano Ronaldo?. Bintang Manchester United tersebut menyebut Dalot sebagai pitbull kecil. Dalot tampil keren saat Portugal melibas Republik Ceska dalam lanjutan UEFA Nations League 2022/2023 beberapa waktu lalu.

     

    2 dari 4 halaman

    Sumbangsih Oke

    Menang telak 4-0, Dalot menyumbang dua gol. Bek kanan Setan Merah yang juga setim dengan Ronaldo itu, mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33 dan 52'.

    Kemudian, Dalot mendapat hadiah sebagai pemain terbaik dalam laga yang mentas di Stadion Sinobo, Praha. Ronaldo tak kuasa menahan sanjungan.

    Ketika Dalot memosting video di Instagram pribadinya, CR7 menulis 'Piteusinho Goleador' di kolom komentar. Kalau diterjemahkan, itu artinya pitbull kecil.

     

    3 dari 4 halaman

    Aset Berharga

    Masih berusia 23 tahun, Dalot merupakan aset berharga Portugal di masa depan. Dalot dipanggil ke timnas pada 2021. Sejauh ini, dia sudah mengantongi enam caps internasional bersama Seleccao das Quinas.

    Di MU, Dalot juga tampil mengesankan. Dia jadi pilihan pertama pelatih Erik ten Hag dalam delapan laga Premier League musim ini. Sedikitnya dia sudah mengemas dua asis.

    Dalot disebut-sebut masuk skuad Portugal besutan Fernando Santos di Piala Dunia 2022 Qatar. Punya beragam pujian dari sang senior, Dalot balik memuji.

     

    4 dari 4 halaman

    CR7 Mesin

    "Dia adalah mesin. Saya suka memanggilnya seperti itu. Di dalam lapangan, di luar lapangan, cara dia bekerja, cara dia memotivasi dirinya membuat kami bisa tampil seperti ini," kata Dalot.

    Dalot melontarkan pujian tak lama setelah Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya belum mau mundur dari timnas, kendati usai Piala Dunia 2022 nanti. Saat ini Ronaldo berusia 37 tahun.

    Meski begitu, Ronaldo berjanji masih jadi skuad Portugal di Euro 2024. "Saya pikir statistiknya dapat berbicara sendiri bagi kita semua," pungkas Dalot.

    Sumber: Sportskeeda

    Video Populer

    Foto Populer