Sukses


VIDEO: Kasper Schmeichel, Tembok Pertahanan Terakhir Timnas Denmark di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Kasper Schmeichel menjadi salah satu tembok terakhir lini pertahanan dari Timnas Denmark. Tentunya aksinya juga sangat dinantikan di Piala Dunia 2022.

Timnas Denmark memang terkenal dengan tim kuda hitam di Euro 2020. Aksinya ini juga didukung oleh beberapa penyelamatan penting dari kiper 35 tahun tersebut.

Memiliki bakat seperti sang ayah, Petr Schmeichel, dirinya menjelma menjadi salah satu sosok penting bagi Timnas Denmark.

Mengawali karier internasional bersama Timnas Denmark sejak tahun 2004, dirinya bergabung membela Timnas Denmark U-19. Di sini ia hanya mendapat 3 kali kesempatan bermain.

Dirinya baru mendapat kepercayaan masuk ke skuad utama Timnas Denmark pad tahun 2013. Hingga saat ini, ia menjadi palang pintu terakhir Timnas Denmark disemua ajang internasional.

Kini, Kasper Schmeichel akan membuktikan ketangkasan dirinya di bawah mistar Timnas Denmark dalam gelaran Piala Dunia 2022.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer