Sukses


Kans Gelandang dan Penyerang Man City Main di Piala Dunia 2022, Cadangan Juga Laku

Bola.com, Jakarta - Manchester City memiliki gelandang serta striker kelas dunia di era Pep Guardiola. The Citizen menjelma menjadi tim menakutkan yang mendominasi Liga Inggris dalam lima tahun terakhir.

Dengan mengandalkan permainan tiki-taka dari kaki ke kaki melalui umpan pendek, pemain Man City wajib memiliki skill mumpuni. Mereka juga wajib punya kecerdasan mengalirkan bola secara cepat.

Para pemain Man City khususnya di lini tengah dan depan harus mengambil keputusan cepat saat mengolah bola. Keunggulan itu membuat banyak pemain City menjadi langganan tim nasional masing-masing. 

Berderet penggawa Manchester City juga sangat berpeluang tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Asalkan tidak cedera, mereka akan melenggang tampil di Piala Dunia 2022.

Berikut peluang pemain lini tengah dan depan Manchester City untuk tampil di Piala Dunia 2022. Sayangnya, Erling Haaland dipastikan hanya menonton rekan seklubnya karena Norwegia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

2 dari 9 halaman

Kalvin Phillips (Inggris)

Phillips merupakan bintang baru Timnas Inggris yang Southgate orbitkan pada Piala Eropa 2020. Sayangnya, kini dia sedang tidak bugar pasca cedera dan harus secepatnya memulihkan kondisinya supaya Southgate kembali memanggilnya.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: Agak berat 

 

3 dari 9 halaman

Ilkay Gundogan (Jerman)

Peran Gundogan tidak hanya penting bagi Manchester City. Ini yang membuat peluang pemain berusia 31 tahun dan telah memiliki 60 caps dan 15 gol bagi Jerman ini sangat terbuka lebar untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: aman

 

4 dari 9 halaman

Rodri (Spanyol)

Tidak ada alasan bagi Luis Enrique untuk tidak membawa Rodri ke Piala Dunia 2022 selain cedera. Permainannya yang konsisten bersama City tentu membuat Rodri bisa membimbing para gelandang Spanyol yang masih belia.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: aman

 

5 dari 9 halaman

Kevin De Bruyne (Belgia)

Kehadiran Kevin De Bruyne sangat penting bagi Timnas Belgia di Qatar nanti. Dia merupakan kapten tim Belgia dan kecerdikannya mengatur serangan juga sangat diperlukan.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: aman 

 

6 dari 9 halaman

Bernardo Silva (Portugal)

Hanya cedera yang bisa menghalangi jalan Bernardo Silva tampil di Piala Dunia 2022. Pelatih Portugal Fernando Santos tentu berharap hal tersebut tidak terjadi.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: aman 

 

7 dari 9 halaman

Jack Grealish (Inggris)

Grealish frustrasi pada awal musim ini karena baru dua kali jadi pemain inti. Meski demikian, Southgate masih bakal menginginkan jasanya untuk mengirimkan umpan matang ke Harry Kane.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: terbuka lebar

 

8 dari 9 halaman

Julian Alvarez (Argentina)

Alvarez baru melakukan debut seniornya pada Juni 2021, tetapi kariernya terus meroket setelah pindah ke City. Dia bakal belajar banyak dari Lionel Messi saat terbang ke Qatar untuk menghadapi Piala Dunia 2022.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: hampir pasti 

 

9 dari 9 halaman

Phil Foden (Inggris)

Pep Guardiola selalu menurunkan Foden sebagai tim utama di semua kompetisi. Ini pula yang bakal Southgate lakukan pada Piala Dunia 2022.

Kans tampil di Piala Dunia 2022: aman

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer