Sukses


    VIDEO TikTok Bola: Tebak Para Pemain Pemain Legenda Piala Dunia, Ternyata Ada yang Tidak Tahu Fernando Torres

    Bola.com, Jakarta - Gelaran Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Bola.com membuat konten video TikTok Bola.com mengenai tes pengetahuan tentang para legenda yang pernah bermain di Piala Dunia.

    Bertempat di sekitaran Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat mencoba menayakan ke masyarakat yang ada untuk menebak foto para pemain legenda yang pernah bermain di Piala Dunia.

    Foto pemain yang diberikan ialah Fernando Torres, Thierry Henry dan Raul Gonzalez. Dari beberpa orang yang mencoba menebak ternyata ada yang tidak mengetahui para pemain tersebut. Tetapi ada juga yang berhasil menebak dengan benar foto yang ditanyakan tersebut.

    Seperti apa tebakan masyarakat tentang foto para legenda Piala Dunia yang diberikan dalam video di TikTok Bola.com kali ini? Kita coba lihat yuk! (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, serta voice over dan presenter oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

    Video Populer

    Foto Populer