Sukses


    VIDEO: Pedri, Talenta Muda Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Spanyol tidak akan kehabisan bakat-bakat mudanya. Menatap Piala Dunia 2022, dirinya sudah mengantongi satu nama dari jenderal lapangan tengah, Pedri.

    Di usianya yang masih remaja, Pedri tampil baik bersama skuad Timnas Spanyol dan juga Barcelona di lapangan hijau. Ia bahkan disebut-sebut calon pengganti Iniesta di Timnas Spanyol.

    Namun, berbicara mengenai bakat, Pedri mungkin lebih memiliki kelebihan dari Iniesta. Kariernya yang cemerlang membuatnya bisa mencetak gol dalam debut pertama di Liga Champions untuk Barcelona saat usianya 17 tahun.

    Dengan kemunculan sejumlah talenta, Pedri percaya Timnas Spanyol akan keluar dari masa kelam.

    Timnas Spanyol akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Kosta Rika. Pedri tidak melihat alasan mengapa timnya tidak dapat merebut gelar keduasepanjang sejarah.

    "Mungkin orang tidak berharap banyak dari kami, mereka tidak melihat kami sebagai favorit. Tetapi di dalam hati, kami melihat diri sendiri sebagai favorit," kata Pedri.

    Pedri meyakini, dengan usaha keras dan kerja sama di dalam tim, kesempatan untuk menjadi juara dunia akan terbuka lebar.

    “Kami tidak akan memakai medali tanpa melakukan apa-apa. Jika kami bekerja sebagaimana mestinya, kesempatan akan datang," katanya.

    Tentunya Timnas Spanyol telah memiliki salah satu talenta muda dan berbakat, Pedri untuk menatap Piala Dunia 2022.

    *(Video ini diedit oleh Idwin Maulana dari Universitas Padjajaran)

    Video Populer

    Foto Populer