Sukses


    VIDEO: Teka-Teki Paul Pogba Bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Jika mendengar nama Paul Pogba, tentu saja pemain ini menjadi salah satu keberhasilan Timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia edisi sebelumnya. Namun, di Piala Dunia 2022 kali ini, dirinya masih menjadi teka-teki bisa tampil atau tidak.

    Gelandang Juventus ini bisa dibilang sebagai pemain tengah Prancis terbaik di dunia. Namun karena cedera lutut, keterlibatannya di Piala Dunia 2022 sangat diragukan.

    Pogba mengalami cedera meniskus saat sesi latihan pramusim. Dia telah menjalani operasi dan mungkin tidak akan kembali beraksi sampai 10 November. Padahal, Piala Dunia 2022 akan dimulai pada 21 November. Pelatih tentunya tak ingin mengambil risiko.

    Sejauh ini, belum ada info lanjutan mengenai kondisi Paul Pogba. Sang pemain juga masih melakukan pemulihan kondisi menjelang bergulirnya Piala Dunia 2022.

    Tentunya, kehilangan Paul Pogba di lini tengah menjadi salah satu kerugian untuk tim. Pasalnya, Paul Pogba bisa menjadi gelandang paling kreatif yang ada di skuad mereka.

    Namun, kans Paul Pogba untuk tampil di Piala Dunia 2022 membela Timnas Prancis sepertinya hampir mustahil. Hal ini disebabkan masalah cederanya yang cukup parah.

    *(Video ini diedit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer