Sukses


    Piala Dunia 2022 di Pertengahan Musim, David Beckham: Pemain Bakal On Fire!

    Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Inggris, David Beckham, menyebut Piala Dunia 2022 di Qatar tidak akan seperti edisi lain dalam sejarah ajang sepak bola terbesar itu.

    Piala Dunia untuk pertama kalinya akan berlangsung di negara Timur Tengah mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Ini adalah pertama kalinya Piala Dunia FIFA akan berlangsung pada akhir tahun.

    Beckham yang menjadi duta Qatar 2022 yakin para pemain akan menjalani Piala Dunia pertengahan musim dengan penuh energi.

    "Saya cukup beruntung untuk bermain di tiga Piala Dunia dan saya tahu bahwa saya pergi ke masing-masing ajang itu, bermain mungkin 50 sampai 60 pertandingan di musim ini," kata Beckham dikutip Al Jazeera.

    2 dari 4 halaman

    Energi Berbeda

    Selain alasan ekonomi, menjadi tuan rumah Piala Dunia akan semakin mendorong perkembangan sepak bola di Qatar.

    “Para pemain datang ke Piala Dunia ini setelah memainkan 25 pertandingan Liga. Jadi mereka akan datang dengan segar dan bersemangat. Energi mereka akan berada di level teratas, jadi saya pikir apa yang akan Anda lihat di lapangan mungkin tidak seperti Piala Dunia lainnya," kata Beckham.

    Piala Dunia 2022 akan dibuka dengan laga Qatar versus Ecuador di Al Bayt Stadium, Al Khor, 20 November 2022 malam WIB.

    3 dari 4 halaman

    Undian Piala Dunia 2022

    Piala Dunia 2022 - Hasil Undian Piala Dunia 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

    4 dari 4 halaman

    Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer