Sukses


    VIDEO: Luka Modric, Dalang Permainan Lini Tengah Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Luka Modric menjadi salah satu nama penting di Timnas Kroasia. Dalam gelaran Piala Dunia 2022 nanti, ia menjadi dalang bagi lini tengah timnya.

    Tentunya, peran Luka Modric dalam memberikan aliran bola ke depan gawang sangat penting. Apalagi kekuatan Timnas Kroasia kali ini memiliki generasi yang sangat baik.

    Mereka berhasil menebus final Piala Dunia 2018. Meski menelan kekalahan di partai final, mereka memiliki pengalaman berharga di Piala Dunia.

    Di Piala Dunia 2022, Timnas Kroasia tergabung di Grup F. Mereka bersaing dengan Belgia, Maroko, dan Kanada. Melihat materi pemain yang ada saat ini, sepertinya tak banyak perubahan. Dengan demikian, Kroasia berpeluang kembali membuat kejutan.

    Karier Luka Modric bersama Timnas Kroasia juga belum habis. Kendati tak memiliki postur tubuh tinggi besar seperti kebanyakan pemain Eropa, gelandang elegan ini bermain sangat lincah. Gocekannya dan umpan-umpannya juga sungguh berkelas.

    Tentunya, peran Luka Modric bagi Timnas Kroasia dalam mengatur lini tengah Timnas Kroasia sangatlah penting. Apalagi keberhasilannya dengan meraih banyak gelar di klub dan individu menjadikan dirinya memiliki hasrat untuk membawa negaranya menang di Piala Dunia 2022.

    *(Video ini diedit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

    Video Populer

    Foto Populer